blog visitors

Macam Macam Tarian Tradisional Bali

Macam Macam Tarian Tradisional Bali - Tarian Tradisional Bali akan menjadi pembahasan kita pada kesempatan kali ini tentunya masih dalam pokok permasalahan utama kita yaitu Tarian Tradisional Indonesia.

Macam Macam Tarian Tradisional Bali, tentunya sobat sudah mengetahui kalau Pulau Bali adalah salah satu tujuan utama di Indonesia. Banyak keindahan alam dan wisata budaya di Pulau bali ini. Namun pada kesempatan kali ini kita belum membahas mengenai Tarian Tradisional Bali tapi lebih ke Macam Macam Tarian Tradisional Bali.

Berikut adalah Macam Macam Tarian Tradisional Bali, dimana Tarian Tradisional Bali sendiri terbagi menjadi 3 macam yaitu:

1. Tarian wali

  • Sang Hyang Dedari
  • Sang Hyang Jaran
  • Tari Rejang
  • Tari Baris
  • Tari Janger

2. Tarian bebali


3. Tarian balih-balihan

Mungkin itu saja ya sob sedikit ulasan dari saya mengenai Macam Macam Tarian Tradisional Bali, Semoga bermanfaat dan untuk penjelasan dari macam-macam tarian tersebut diatas akan dijelaskan kemudian hari.

Ayo Kita Lestarikan Tarian Tradisional Indonesia


4 comments:

Anonymous said...

Ayo Bung kita lestarikan

Anonymous said...

bisa lebih lengkap+images???

tempat wisata di bali said...

bali memang salah satu kawasan yang memiliki sejuta keindahan, mulai dari keindahan alamnya serta keindahan kreasi seninya.. semoga kondisi seperti itu tetap lesatari dan semakin meningkat

Tarian Khas Bali said...

banyak sekali budaya di Indonesia yang harus dilestarikan selalu termasuk juga tarian khas Bali

Post a Comment